Heboh, Konser Bergek di Peureulak Rusuh

Konser penyanyi dan komedian asal Aceh di lapangan Bukit Pala, Kecamatan Ranto Peurelak, Aceh Timur rusuh, Minggu (06/03/2016).


Bmaby Cyber – Konser penyanyi dan komedian asal Aceh di lapangan Bukit Pala, Kecamatan Ranto Peurelak, Aceh Timur rusuh, Minggu (06/03/2016).
Rusuh ini terjadi ribuan penonton sudah memadati penggung konser sejak pukul 14.00 WIB, namun Bergek tak kunjung hadir. Hanya ada seorang artis lokal lainnya Abubakar dan beberapa biduan yang hadir di panggung.
Pantia pun sudah mengumumkan kepada penontont agar bersabar. Karena Bergek masih dalam perjalanan menuju lokasi konser. Namun, pada pukul 15.30 WIB, massa mulai tak sabar.
Lalu, ada ratusan penonton mendatangi loket penjualan tiket meminta untuk dikembalikan uangnya. Saat itulah, ratusan penonton mulai mengamuk – setelah seorang penonton mengebrak meja penjualan tiket.
Bahkan seorang penjual tiket, Vivi sempat dipukul oleh seorang penonton yang meminta kembalian uang tiketnya. Akibatnya, pelipis Vivi luka dan ia langsung diselamatkan untuk menghindari amukan mssa.
“Saya ada bilang tadi, sabar dulu, bisa kita ngomong baik-baik,” jelas Vivi kepada Habadaily.com.
Hingga sekarang, di lokasi konser masih banyak kerumunan massa. Pihak kepolisian dan TNI sudah berada di lokasi untuk mengamankan massa.
Sampai berita ini diturunkan, Habadaily.com belum mendapatkan konfirmasi dari manajemen Bergek dan terus berusaha untuk melakukan konfirmasi.[acl]
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com